Libur lebaran udah tiba! Mungkin OZzers udah banyak yang mulai berangkat mudik, atau mungkin udah mikirin mau liburan kemana setelah lebaran nanti. Tapi kebanyakan dari lo pasti lebih milih dirumah daripada pergi libura karena macet dimana-dimana. Liburan emang paling pas buat lo untuk menghilangkan sejenak tentang urusan kantor atau hal lainnya ya… Tapia da 4 hal yang harus lo hidnarin ketika libur lebaran nih! Apa aja ya kira-kira?

 

1. Begadang

Selain begadang itu gak sehat, begadang juga ga bagus untuk lo OZzers karena kalo lo terbiasa untuk begadang bakal susah kalo nanti liburan sudah selesai dan kembali untuk aktivitas seperti semula. Jadwal tidur lo akan berantakan dan bisa kesiangan kalo udah masuk ke aktivitas seperti biasa.

 

2. Ngemil

Kalo liburan pasti buat lo jadi banyak ngemil. Hal ini sebaiknya dihindari karena akan membuat berat badan lo jadi naik OZzers apalagi libur lebaran identik dengan banyaknya makanan yang bersanten ditambah cemilan yang lo konsumsi. Jangan sampe liburan bikin lo tambah gemuk ya!

 

3. Bermalas-malasan

Liburan biasanya ngebuat lo jadi malas-malasan dirumah. Selain gak bagus buat kesehatan, ada baiknya lo menghabiskan waktu liburan lo lebih bermanfaat seperti olah raga supaya lo lebih sehat lagi atau mungkin lo bisa belajar masak ya OZzers untuk mengisi libur lebaran lo kali ini.

 

4. Jangan Diam Dirumah

Banyak orang berfikiran kalo liburan adalah waktu untuk istirahat dirumah. Tapi, ada baiknya kalo lo habiskan liburan lo dengan keluarga dan teman-teman dibanding cuma diam dirumah aja. Lo bisa liburan bareng keluarga atau hangout bareng teman-teman sekaligus reunian bareng mereka.

Share this article