Buat lo OZzers yang harus melalui arus balik mudik yang pasti udah kebayang macetnya, ngga perlu bete-betean lagi deh… karena kita bakal ngasih tau ultimate playlist yang bisa nemenin lo disaat macet-macetan di jalan arah balik menuju rumah setelah mudik. Dan ngga cuma buat yang mudik aja nih, tapi buat OZzers yang lagi santai-santai ngga ada kegiatan di rumah bisa juga dengerin playlist kita yang kece abis! Pengen tau kan? Nah, ini dia playlist ala OZ Radio Jakarta untuk para OZzers tercinta!

 

1. Despacito (Remix) by Luis Fonsi & Daddy Yankee featuring Justin Bieber

 

2. Hard Times by Paramore

 

3.Stay by Zedd ft. Alessia Cara

 

4. I’m The One by DJ Khaled ft. Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper, Lil Wayne

 

5. That’s What I Like by Bruno Mars

 

6. Bad Liar by Selena Gomez

 

7. Thunder by Imagine Dragons

 

8. Good Life by G Eazy ft. Kehlani

 

9. Swalla by Jason Derullo ft. Nicki Minaj & Ty Dolla $ign

 

10. Shape of You by Ed Sheeran

 

11. Something Just Like This by The Chainsmokers ft. Coldplay

 

12. All Good by Dipha Barus ft. Nadin

 

13. Heavy - Linkin Park ft. KIIARA

 

14. Attention - Charlie Puth

 

15. The Cure - Lady Gaga

 

Gimana nih menurut lo OZzers? Kira-kira setuju ngga nih sama ultimate playlist yang udah kita bikin? Semoga aja nih ya setelah ngedengerin playlist yang udah kita buat lo jadi ngga bete lagi di jalan, tetep semangat dan siap menghadapi macetnya jalanan dengan mood yang oke pastinya. Terus buat OZzers yang lagi ngga ada kegiatan alias lagi segabut itu, bisa dengerin playlist kita di rumah sambil karaokean bareng keluarga dan temen-temen deh!

Share this article