Melalui akun Twitter, pelantun Someone Like You itu membawa kabar buruk soal kesehatannya dan membatalkan dua konser terakhirnya.

Dilansir dari CNN Indonesia, Adele mengabarkan bahwa dia telah merusak pita suaranya dan harus membatalkan dua konser terakhirnya. Dan rencananya konser terakhirnya akan berakhir di di Wembley Stadium London.

Ia pun berbagi cerita tentang sakitnya, untuk menjalankan konser ia berusaha yang terbaik untuk para fansnya. Namun, saat itu juga ia merasa tak enak dibagian tenggorokannya. Dan akhirnya ia pergi kedokter untuk memeriksa kesehatannya.

Saya pergi menemui dokter tenggorokan saya malam ini, karena suara saya tidak ada sama sekali hari ini dan ternyata saya telah merusak pita suara saya. Dan atas saran medis, saya tidak bisa tampil selama akhir pekan. Menyebut bahwa saya patah hati nampaknya bahkan tidak cukup," ujarnya.

Selain meminta maaf melalui akun twitter pribadinya, Adele pun menjanjikan pengembalian uang jika pertunjukkannya tidak dilakukan penjadwalan ulang.

 

 

Share this article