Britney Spears memberi pernyataannya di sebuah interview setelah konsernya di Tel Aviv, Israel pada 3 Juli 2017 lalu. "A lot of people think that I don't sing live," Spears said. "Because I'm dancing so much I do have a little bit of playback, but there's a mixture of my voice and the playback. It really pisses me off because I am busting my ass out there and singing at the same time and nobody ever really gives me credit for it."

Dilansir dari rollingstone.com, ia memberi pernyataan bahwa saat konser ia harus menari sambil bernyanyi jadi dia melakukan sedikit lip-sync. Dia berusaha sebaik mungkin untuk menyanyi sambil menari. Dia mengaku melakukan sedikit lip-sync untuk membuat penampilannya mulus karena ia harus menari juga.

Kesal dengan komentar  tentang lip-sync performancenya, Britney juga menyatakan bahwa tidak ada orang yang bisa untuk menari sambil menyanyi tidak lip-sync sama sekali dipanggung selama 90 menit penuh. Konser pelantun lagu Toxic ini akan melakukan konser juga di Hong Kong dan Singapore. Konsernya  akan berakhir pada 9 Agustus 2017 di Axis, Planet Hollywood. Album terakhir yang ia keluarkan berjudul Glory pada 2016.

 

Berikut adalah artikel terkait:

http://www.ozradiojakarta.co.id/index.php/news/entertainment/item/497-5-best-performances-of-britney-spears

Share this article