OZ NEWS

OZzers, Janelle Monáe kembali menjamu para penggemar dengan lagu lain dari album ketiganya “Dirty Computer” yang akan rilis sebentar lagi nih! Menyusul perilisan single ‘I Like That’, Janelle juga menghadirkan music video untuk lagunya pada Senin, 23 April kemarin.

 

 

Di music video yang disutradarai oleh Lacey Dace, Janelle terlihat mengenakan pakaian serba putih saat sedang duduk di dalam sebuah auditorium bersama dengan klon dirinya. “I remember when you called me weird / We was in math class, third row, I was sitting by you / Right before Mr. Ammond’s class,” nyanyi Janelle dalam lagunya.

 

 

Dilansir dari Creativedisc, ‘I Like That’ merupakan single keempat yang dirilis Janelle untuk “Dirty Computer”, menyusul ‘Make Me Feel’, ‘Django Jane’ dan ‘Pynk’. Sebelum album dirilis pada tanggal 24 April, Janelle akan merilis sebuah film untuk albumnya sepanjang 44 menit di MTV dan BET. Dengan adanya album baru, maka tidak heran jika Janelle juga melengkapi dengan sebuah tur. Lintas Amerika Utara lebih tepatnya. Terdiri atas 28 pertunjukkan, tur akan diluncurkan pada tanggal 11 Juni di kota Seattle dan berakhir pada tanggal 4 Agustus di kota Atlantas. Tiket akan dijual mulai tanggal 2 Mei oleh Live Nation. Setiap pembelian tiket secara online akan mendapatkan copy edisi digital “Dirty Computer”.

 

Tapi OZzers, sebelum nonton konsernya, kayaknya kurang afdol kalo belum denger single terbaru Janelle Monáe – ‘I Like That’. Langsung denger disini aja OZzers!!!

 

OZzers, Billie Eilish baru saja merilis single terbarunya ‘Lovely’. Namun, Eilish ngga cuma sendiri nih OZzers, ia juga artist yang lagi hits banget, Khalid untuk bergabung di lagu barunya. Lagu yang bergenre melodramatis ini dirilis pada 19 April kemarin.

 

 

Dilansir dari Popcrush, "'Lovely' is just, I mean, we called it that 'cause the song is sort of really freaking depressing," Eilish menjelaskan pada Zane Lowe tentang judul lagunya yang sardonic. "Just, like, taking everything horrible and just, 'You know what, this is great. I'm so happy being miserable." Lirik "Tear me to pieces, skin and bone / Hello, welcome home" memasuki paduan suara dinginnya, dikontrol seluruhnya dengan dentingan piano yang sederhana ditambah iringan biola menjadi irama yang indah.

 

 

‘Lovely’ dirilis tanpa adanya clue dari Billie Eilish. Ia memilih untuk memberitahu penggemarnya melalui Twitter pada tanggal perilisan lagunya tersebut. "Lovely with @thegreatkhalid," tulis penyayi berusia 16 tahun itu di akun Twitter-nya.

 

 

Buat lo OZzers, yang mau dengerin lagu dari Billie Eilish Feat. Khalid – Lovely langsung aja denger di bawah sini yaa…

 

OZzers, setelah mengumumkan Halsey sebagai headliner bulan lalu, festival gelaran Ismaya Live dan IVG (Indovidgram), On Off Festival merilis lineup pengisi acara fase pertama terdiri dari 11 nama atau disebut dengan ‘creator’ yang bergelut dalam berbagai bidang mulai dari musik, seni, permainan, makanan, dan market. On Off Festival akan diadakan untuk pertama kalinya tanggal 11 & 12 Agustus 2018 di Gandaria City, Jakarta.

 

 

Sebanyak 10 creator asal Indonesia diumumkan di fase satu lineup On Off Festival. Mereka adalah penyanyi NIKI yang saat ini sukses berkarya di Amerika bersama label musik 88rising dan akan menjadi opening act Halsey di tur Asia-nya, penyanyi Adera, produser dan YouTuber Ananta Vinnie, penyanyi Ben Sihombing dan beauty vlogger Cindercella, beauty content creator Devienna, grup dance Goizza and Friends, penyanyi Kunto Aji, drummer Rani Ramadhany, rapper Young Lex, dan content creator Skinnyfabs. Wah, bakal keren banget nih acaranya!

 

 

Dengan tagline “showcasing online world to an offline festival experience”, On Off Festival akan menjadi selebrasi berbagai konten dunia maya & media sosial mulai dari musik, seni, komedi, makanan, permainan dan market, dikemas dalam suatu festival offline yang interaktif untuk semua umur. “Di fase satu lineup ini, kami mengumumkan 11 nama yang mewakili 6 elemen di On Off Festival ini yaitu music, arts, comedy, games, food, dan market,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. “Masih banyak nama-nama creator lain yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut Sarah.

 

 

Untuk info tiket 2 Day Pass atau tiket untuk 2 hari On Off Festival lo bisa langsung liat di www.onofffestival.com, jangan sampe nyesel ga dateng ke event super cool ini ya, OZzers!

Vira Talisa - Janji Wibawa

OZzers, penyanyi pendatang baru Vira Talisa baru saja merilis sebuah single terbarunya, ‘Janji Wibawa’. Sebuah lagu yang merupakan debutnya menulis lagu berbahasa Indonesia. Single ini merupakan teaser​​ dari albumnya mendatang. Lagu bernuansa manis yang ​uplifting​ ini menceritakan sisi buruk dari diri sendiri yang kita semua punya.

 

 

Denger debut self-titled EP Vira Talisa kaya lo lagi nyetir di jalanan kosong antar pantai. Klasik, menyenangkan dan penuh kebahagiaan. Dirilis akhir tahun 2016 lalu, EP yang ia lahirkan saat lagi kuliah di Perancis ini berhasil mengantarkan nama Vira Talisa ke telinga pecinta musik tanah air nih, OZzers. 

 

“Dan ketika sisi tersebut muncul, saya mencoba melawannya dengan bertahan pada sisi baik atau wibawa diri, dan membuat janji ketika sisi buruk itu muncul, saya harus bertahan pada wibawa diri sendiri,” ceritanya. “Sesulit-sulitnya menepati janji pada orang lain, menepati janji pada diri sendiri itu jauh lebih sulit.”

 

 

Gak cuma dari segi lirik yang berbahasa Indonesia, Vira juga mencoba untuk mengeksplorasi beragam warna musik yang membuat single ini terasa sedikit berbeda dari lagu-lagu di debut EP-nya. Nuansa retro masih terasa kental, dengan ​after taste​ yang lebih ceria. Kayak tegukan​ nikmat di tengah padatnya jalanan kota. Ringan, menenangkan dan homey.

 

Kalo lo mau nikmati single “kelam” namun menyenangkan karya Vira Talisa – ‘Janji Wibawa’.

 

OZzers, lagi, lagi, dan lagi pecinta film disuguhkan film yang keren banget nih. Siapa sih yang ngga nunggu film yang keren banget satu ini karya dari Ron Howard, Star Wars. Yup! Star Wars akan meluncurkan film Solo: A Star Wars Story.

 

 

Dilihat dari trailer Solo: A Star Wars Story, film ini memamerkan sedikit dunia kriminal bawah alam semesta, seperti suasana di film Wild West. Teaser terbaru ini memang durasinya lebih pendek, tetapi banyak menampilakan titular hero dari film ini, Han Solo. Ada beberapa scenes pencurian kereta api dan interaksi antara Han dan Chewie –termasuk ketika Han mempelajari nama Chewie untuk pertama kalinya. Hubungan antara Han dan Chewie adalah sesuatu yang harus benar-benar dipahami oleh film jika ingin berhasil: ini adalah landasan mendasar dari trilogi asli dan merupakan bagian integral dari karakter yang sangat dicintai. Solo sudah banyak menentangnya, terutama dengan kesengsaraan produksi film yang terdokumentasi dengan baik.

 

 

 

Ini tentu saja membentuk film yang membantu untuk membangun hubungan karakter dalam Star Wars canon yang baru. Dalam alam semesta yang diperluas sekarang ini, Han telah menyelamatkan Chewie dari perbudakan Imperial - dan segera diboyong dari Kekaisaran. Penggoda baru ini menunjukkan sedikit lebih banyak dari hubungan itu, menggoda pertemuan Han pertama dengan Wookie, bersama dengan interaksi lebih lanjut yang menandakan bahwa mereka membangun persahabatan mendalam yang dibagi dua karakter pada saat kami melihatnya di A New Hope.

 

Film ini akan ditayangkan perdana pada 23 Mei mendatang di Swedia, OZzers. Kira-kira kapan yaa akan tayang di Indonesia? Untuk mengobati rasa penasaran sama film-nya, lo tonton dulu nih trailernya…

 

 

Marian Hill - Differently

OZzers, salah satu performer dari festival musik Coachella, Marian Hill baru aja merilis single terbaru mereka yaitu ‘Differently’. Duo asal Philadelphia ini meceritakan tentang perempuan yang obsessive di lagu barunya.

 

 

Pada lagu ‘Differently’, Vocalis dari Marian Hill menyanyikan chorusDo you care that she runs around till 3, do ya? Tell me you are missing me.” It’s catchy dan beat-nya sangat terdengar khas Marian Hill sejak 2016. Kalo lo ingin yang lebih spesik, ini lebih terdengar seperti lagu sebelumnya “Down”.

 

 

Cerita dari lagu ini sangat relateable. Marian Hill menceritakan tentang seorang lelaki yang udah move on dan sekarang sudah memiliki perempuan lain. Tetapi itu membuat perasaan mantan kekasihnya terganggu. Ia tidak merasa tidak bisa menerima kenyataan bahwa lelaki itu sudah move on dan sekarang sudah bersama bersama perempuan lain. Ia membutuhkan konsultasi dengan psikolog. Kenapa? Karena sikapnya dalam masalah ini. She should be OK about it. Lelaki itu sudah move on dan tidak ada yang bisa ia lakukan sekarang. Ia tak bisa memaksa lelaki tersebut untuk mencintainya kembali. Pada kenyataannya, ia tidak bisa berbuat apapun selain moving on dengan kehidupan barunya.

 

Nah, buat lo yang belum bisa move on kayaknya cocok nih, OZzers buat dengerin lagu baru Marian Hill – ‘Differently’ ini. Langsung aja check it down below, OZzers….

 

NEMU (New Music Updates)

Setiap minggu kita bakal update lo lagu-lagu terbaru di NEMU (NEW MUSIC UPDATES)! Cek NEMU edisi OZ After Hours (2 – 4 April) minggu ini yuk, OZzers!

 

  1. Dipha Barus Ft. Monica Karina – Money Honey

Sebuah lagu terbaru dari salah seorang dj terbaik indonesia. This is Dipha Barus feat. Monica Karina with ‘Money Honey’.  Di lagu kali ini Dipha Barus memilih untuk berkolaborasi dengan Monica Karina yang merupakan pendatang baru dan Dipha mengakui sama dengan Nadine dia berkenalan dengan Monica melalui platform media sosial nih OZzers. Karena menurut Dipha elemen media sosial sangat membantunya untuk menemukan bakat baru di Indonesia yang cocok dengan musiknya. Lagu ini bercerita tentang hal-hal penting di hidup seperti bagaimana membuat keputusan terbaik didalam hidup, keluar dari zona nyaman dan seberapa banyak hal baik yang mungkin lo lewatkan, jika lo ngga berani di hidup lo.

 

 

  1. Albert Hammond Jr. – Set To Attack

Set to attack, sebuah single terbaru dari Albert Hammond Junior yang hampir bersamaan dengan perilisan album studio ke-empatnya, Francis Trouble. Ngomongin soal lagu, mungkin ngga perlu mempertanyakan kualitas musik dari bapak gitaris The Strokes ini, tapi yang seru diomongin nih OZzers, soal album barunya. Karena konon katanya, album ini membicarakan hal yang personal, yaitu meninggalnya saudara kembarnya ketika kehamilan ibunya. Jadi kisahnya, 36 tahun yang lalu, ibunya Albert hamil prematur dan baru tau kalo hamil setelah 6 bulan dan ini sudah terlambat karena harusnya ini kembar, tapi yang satu janinnya ‘kalah’ sama janin yang lain, yaitu Hammond. Singkat cerita, baru-baru ini hammond baru tersadar kalo Francis, saudara kembarnya selama ini masih bersatu dengan Albert Hammond sebagai kuku.

 

 

  1. Karina Christy – Stuck In Silence

Single terbaru dari Karina Christy dengan Stuck In Silence, membuka perjalanan musiknya di 2018 ini OZzers. Album dari Karina rencananya akan rilis di penghujung tahun 2108 ini nih FYI, OZzers. Dan menurut Karina, lagu ini terasa spesial untuknya karena proses pembuatannya yang sangat organik. Dan lagu ini katanya Karina, dipersembahkan untuk orang yang masih mendukung karir bermusiknya.

 

OZzers, 4 penyanyi cantik asal Utah, The Aces, sangat bersemangat untuk merilis album debut mereka, 'When My Heart Felt Volcanic' pada 9 April kemarin. Albumnya saat ini ditempatkan di tiga teratas di iTunes Alternative chart di Indonesia, Filipina, dan Singapura.

 

Dirilis sebagai lanjutan dari album ‘I Don’t Like Being Honest’ pada 2017 yang sangat diakui. ‘When My Heart Felt Volcanic’ adalah kumpulan lagu yang menunjukkan kepercayaan diri dan polesan yang memungkiri masa muda mereka. Dalam perayaan perilisan album The Aces baru saja menyelesaikan tur AS dengan COIN. Tak lama setelah rilis album, band ini akan memulai perjalanannya sebagai Duta X Ambassadors dan pertunjukan di Lollapalooza AS.

 

 

Album ‘I Don’t Like Being Honest’ dirilis Juni lalu dan dengan cepat mendapat banyak sambutan dari pers. Band ini dijuluki sebagai Artist To Watch pada tahun 2017 oleh Earmilk, Idolator, dan PAPER Mag untuk beberapa kesempatan. The Aces juga turut memeriahkan dalam acara Youth Issue untuk Paper Mag, Nylon Band Crush, dan a Weekly Discover artist untuk Penulis Lagu Amerika. Selain itu mereka menerima prangko persetujuan dari NPR, NOISEY, FADER, serta media lokal, Nylon Indonesia, Juice Singapore, Juice Malaysia, dan STATUS Magazine Philippines.

 

Sepanjang 2017, The Aces menghabiskan dengan acara headline yang SOLD OUT dan berbagi panggung dengan orang-orang seperti Joywave dan Portugal. The Man. Single “Baby Who” menempatkan mereka di posisi # 1 di Indie Top 5 Chart oleh Channel [V] Asia dan fitur sebagai artis Chart Breaker Billboard dalam edisi Desember 2017 dan Billboard 2018 Artist To Watch. Wah, keren yah cewe-cewe ini! Yuk, kita liat music video terbaru dari The Aces - Volcanic Love!

 

OZzers, ada kabar menarik nih dari Calvin Harris dan juga Dua Lipa. Hari ini, 6 April 2018 keduanya merilis lagu kolaborasi mereka berjudul ‘One Kiss’. Keduanya kompak mengumumkan waktu perilisan lagu ini di social media masing-masing, OZzers.

 

 

 

‘One Kiss’ adalah single kedua Calvin Harris tahun ini, dan lagi-lagi, sulit untuk menolak bahwa single ini memiliki potensi menjadi hit! Dua bulan yang lalu, ia merilis "Nuh Ready Nuh Ready" dengan musisi asal Kanada PartyNextDoor, dan meskipun awalnya diterima dengan baik, single ini belum menjadi hit. Wah, semoga single kedua bareng Dua Lipa ini bisa sukses jadi hit yaaa! Makin ga sabar buat denger full-length album-nya ya, OZzers! 

 

 

Yuk, langsung dengerin lagu hasil kolaborasi Calvin Harris & Dua Lipa – One Kiss di bawah ini!

 

Cardi B Feat. Migos – Drip

OZzers, penyanyi yang belum lama ini memenangkan Best New Artist di ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards, Cardi B, baru saja merilis lagu terbarunya. Kali ini Cardi B berduet dengan penyanyi hip hop asal Amerika, Migos dan tanggal 3 April kemarin, mereka merilis “Drip”. 

 

 

Cardi B telah bekerja sama dengan Migos untuk lagu terbaru dari album debutnya, Invasion of Privacy. Di lagu sebelumnya, Cardi B berkolaborasi dengan trio di lagu "Motor Sport" dengan Nicki Minaj. Cardi baru-baru ini merilis lagu baru lainnya, "Be Careful," serta video musik untuk single sebelumnya "Bartier Cardi." Invasion of Privacy akan rilis pada 6 April, dan mengikuti mixtape Cardsta Bitch Music, Vol. 2, dirilis pada 2017.

 

 

Pada lagu ini, Cardi B dan Migos juga sedikit ‘menyentil’ para haters dan detractors-nya. Cardi ‘menyentil’ pada lirik: “Shit on these hoes / Now look at my wrist on these hoes / Now I look down on these bitches / I feel like I’m stilts on these hoes”. Langsung aja nih OZzers, kita dengerin dan simak lirik dari lagu Cardi B feat. Migos – “Drip” di bawah ini yaaa!