OZ NEWS

OZzers! Band Phsyco-Punk Circa Survive tahun lalu merilis album terbarunya The Amulet

Akan tetapi, kemarin Circa Survive mengumumkan bakal merilis album The Amulet(Deluxe) pada tanggal 2 November 2018, setelah baru aja merilis single terbarunya "Dark Pools".

Single Dark Pools akan menjadi trak baru untuk album The Amulet(Deluxe).

Menurut sang vokalis Anthony Green, Dark Pools adalah lagu untuk orang - orang yang kewalahan dengan lingkungannya, pemerintahan ataupun keluarganya.

Di album Dark Pools juga,  lo diajak untuk mencari kenyamanan di tempat yang nggak lo suka.

Penasaran kan OZzers? Kita dengerin dulu yuk lagunya Circa Survive- Dark Pools

OZzers! Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia Jevin Julian baru aja nih merilis video klip dari single terbaru mereka "I Don't Mind"

Uniknya. video vertikal diangkat menjadi konsep video klip I Don't Mind.

Alasan mengangkat konsep video vertikal ini ternyata adalah lagu I Don't Mind memang mengangkat isu media sosial yang terkait dengan bullying.

Menurut mereka media sosial sekarang ini banyak diakses lewat smart phone, itu kenapa videonya dibuat dengan video vertikal.

Penasaran kayak gimana video klip dari lagu I Don't Mind? Langsung ditonton aja yuk OZzers!

 

OZzers! Setelah tampil di MeCA: Media Culture in Asia by Japan Foundation di Tokyo dan menjadi salah satu perwakilan Indonesia di South by Southwest 2018 yang diadakan di Texas, KimoKal langsung menggarap single keduanya berjudul Wanderlust dan juga album kedua yang direncakan rilis Oktober 2018 mendatang.

Single ke-dua KimoKal ini akan di rilis Mercedes-Benz dalam projek Just Like You. Single Wanderlust ini memberikan gambaran warna berbeda yang akan dipresentasikan di album kedua KimoKal.

Pada lagu Wanderlust, Kimo dan Kallula mengajak pendengar untuk merasakan good vibe yang dibawakan dan bersenang – senang secara harfiah maupun dengan ketukan yang menyenangkan.

Kimo dan Kallula akan menyelesaikan single Wanderlust ini di Bali, dan diikuti oleh tim video dari projek Just Like You.

Perjalanan pembuatan lagu Wanderlust dan album kedua KimoKal dapat diakses di www.justlikeyou.kimokal.com.

Di web itu, Kimokal akan meng-upload video dengan judul dan fokus berbeda setiap 2 minggu. Judul – judul dari video yang akan di upload menjadi kata kunci dalam proses kreatif KimoKal menuju album keduanya.

Menyebarkan energi positif dan ajakan untuk menikmati masa sekarang, Wanderlust memberikan sentuhan baru pada perjalanan bermusik Kimo dan Kallula dalam KimoKal.

Wanderlust akan dirilis pada 31 Agustus 2018, dan siap untuk menghiasi playlist berdansa pendengarnya.

Musisi manis yang punya suara keren, Rayssa Dynta baru aja merilis EP Remix terbarunya loh OZzers!

EP Remix ini diambil dari single kedua Rayssa Dynta berjudul “Hands”.

Hands adalah single kedua Rayssa Dynta, dan merupakan lagu pertama yang ia tulis sendiri.

Di EP Remix yang diambil dari single Hands, Rayssa Dinta berkolaborasi dengan DJ/Produser muda Gasta, dan Mataharibisu.

Gasta mengubah aransamen Hands menjadi karya yang unik dengan sentuhan Electronic, House dan Techno.

Sedangkan Mataharibisu yang merupakan unit Downtempo/Ambient dari Jakarta, merubah “Hands” menjadi lagu bedroom yang pelan dan anggun.

Sebelum dengar EP Remixnya, yuk kita dengerin single kedua Rayssa Dynta - Hands!

Hallo OZzers! Udah pada nonton film The Meg belum?

Film yang dirilis tanggal 9 Agustus 2018 kemarin dan diperankan oleh Jason Statham, Ruby Rose, Bingbing Li ini sudah menembus angka penjualan 44,5 juta dolar loh! Angka ini di luar ekspektasi sebelumnya yang hanya 20 juta  dolar.

Film The Meg bercerita tentang aksi penyelamatan sekelompok orang yang terperangkap di dasar laut dan diserang oleh hiu Megalodon yang sebelumnya sudah dianggap punah.

Walaupun hiu Megalodon pada film The Meg ini adalahi CGI, bukan berarti pemeran film The Meg terbebas dari bahaya. Aktris Ruby Rose sempat hampir tenggelam di salah satu adegannya.

Makin penasaran kan semenegangkan apa film The Meg ini?

Sebelom nonton film-nya, tonton trailernya dulu yuk OZzers!

Hallo OZzers! mengikuti album Light Of Mine yang berhasil dirilis oleh Kyle dan mendapat tanggapan yang positif dari banyak orang. Baru-baru ini Kyle sedang mengerjakan film The After Party di Netflix.

Film The After Party merupakan film komedi yang disutradarai oleh Lan Edelman, ini adalah produksi naskah pertama dari Live Nation.

Film The After Party ini  memiliki tema bisnis musik, yang bercerita tentang mengikuti dua teman yang ingin mendapatkan kontrak rekaman  sebelum mereka pergi ke perguruan tinggi dan militer.

Pembuatan film The After Party akan berlangsung selama enam minggu di New York, termasuk di lokasi di Festival Musik dan Seni Meadows di Citi Field di Queens, dan konser langsung di Gramercy Theater.

Di dalam film The After Party, Kyle bermain peran dengan Teyana Taylor, Jordan Rock, Wiz Khalifa, Montana Prancis, Blair Underwood, Harrison Holzer, dan Shelley Henning.

Nah itu dia tentang pembuatan film terbaru dari Kyle, yang penasaran bisa langsung cek trailer nya yuk!

Hallo OZzers! Mengikuti album kedua yang berjudul “Birds in the Trap Sing mcKnight” pada tahun 2016 lalu. Travis Scott baru merilis album ketiganya yang terbaru yaitu Astroworld, 3 Agustus kemarin.

Pada album Astroworld ini Travis Scott berkolaborasi bersama beberapa vokalis dari Kid Cudi, Frank Ocean, Drake, The Weeknd, James Blake, Swae Lee, Gunna, Nav, 21 Savagae, dan Takeoff.

Perpaduan antara konsep berkarya Scott dengan ciri khas masing-masing musisi ternama membuat album Astroworld semakin terkesan sensasional dan berwarna.

Baru beberapa hari dirilis album Astroworld telah didengar lebih dari seratus juta kali di seluruh dunia.

Nah sekarang kita intip aja yuk video album nya Astroworld

OZzers! Udah pada nonton Mission Imposible: Fallout belom?

Kalo belom, lo harus banget luangin waktu lo buat nonton aksi Tom Cruise di film ini loh!

Di Mission Imposible: Fallout Agen Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise berupaya merebut plutonium, bom nuklir yang  berpotensi diledakkan di kota – kota besar.

Selain Tom Cruise, lo bisa melihat aksi Alec Baldwin, Ving Rhames, Simon Pegg, Henry Cavil dan Rebecca Ferguson.

Aksi Tom Cruise di film Mission Imposible memang selalu bikin kita geleng – geleng, karena banyak adegan berbahaya yang harus dilakukan.

Bahkan di film Mission Imposible: Fallout ini, Tom Cruise yang selalu totalitas sama perannya, sempat mengalami patah pergelangan kakinya karena terbentur tembok gedung saat adegan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya.

Nggak hanya aksi – aksi menegangkan, Mission Imposible: Fallout juga dibumbui unsur humor yang bikin lo nggak akan merasa bosan menonton film berdurasi 147 menit ini.

Sebelom nonton filmnya, yuk kita lihat lagi trailer-nya OZzers!

OZzers! The Aces, band asal amerika yang semua personilnya terdiri dari cewek ini, baru aja merilis video klip terbarunya bertajuk “Last One”.

Video ini adalah video pertama yaang mereka produksi sendiri setelah Aprill kemarin, The Aces merilis album terbarunya “When My Heart Felt Volcanic ”.

Video klip Last One ini disutradarai oleh drummer The Aces sendiri, Alisa Ramirez.

Menurut personil The Aces, menciptakan sesuatu yang jelas untuk lagu mereka adalah keasikan tersendiri.

Lagu Last One sendiri bercerita tentang hidup dengan ketergantungan terhadap seseorang, tapi dalam videonya, The Aces menyimbolkan orang tersebut dengan sesuatu yang sangat pedih.

Langsung aja yuk nonton video klip dari The Aces – Last One!

Hai OZzers! Baru saja band indie lokal Polka Wars merilis 2 single terbarunya loh.

Melanjutkan kesuksesan single pertamanya “Rangkum” yang dirilis setahun silam, Polka Wars kembali menjelajah bahasa Indonesia pada 2 single terbarunya yang berjudul “Rekam Jejak” dan “Mapan”.

Perbedaan yang terasa pada karya terbaru Polka Wars ini adalah mereka tidak banyak menggunakan kiasan seperti karya sebelumnya.

Menurut vokalis sekaligus gitariss Polka Wars, Aeng, Polka Wars ingin menyampaikan sebuah cerita pada lagu ini secara jerni, karena ada sesuatu yang tersia – siakan jika pesan yang terkandung dalam lagu ini banyak nggak memahaminya.

Source: http://hiburan.metrotvnews.com

Lagu “Rekam Jejak” terinspirasi dari pejuang kaum marjinal yang gerah dengan kebijakan politik negaranya. Polka Wars ingin mengajak  muda mudi untuk peduli terhadap  kondisi bangsa melalui rekam jejak  pendahulu yang telah memperjuangkan bangsa ini.

Sedangkan lagu “Mapan” yang ditulis oleh vokalis sekaligus gitar Karaeng Adji, bercerita tentang anak muda yang menuhankan kemapanan semu.

Langsung aja yuk OZzers kita dengerin karya terbaru dari Polka Wars ini.

 

“Rekam Jejak”

 

“Mapan”