OZzers, pasti tau dong Isyana Sarasvati, mojang Bandung kelahiran 2 Mei 1993, yang sekarang berusia 24 tahun ini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Kini Isyana semakin yakin bahwa musik adalah panggilan jiwanya. Setelah sukses dengan duetnya bersama Raisa dengan “Anganku Anganmu” pada maret lalu, ia juga mengisi soundtrack untuk film “Critical Eleven” loh OZzers dengan single “Sekali Lagi ” yang dirilis pada Mei 2017. Kini Isyana kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan karya terbarunya berjudul “PARADOX” yang merupakan lanjutan dari album sebelumnya “Explore” yang dirilis pada 2015 lalu.

 

 

Paradoks, adalah tema yang diangakat Isyana pada album terbarunya.  Jadi OZzers, Isyana memaknai paradoks seperti kehidupan manusia saat ini, dimana kehidupan memiliki unsur yang rumit, secara global maupun lokal, sosial maupun personal. Kita tidak benar-benar bisa memahami apa yang sebenarnya terjadi. Isyana menjelaskan, ia membaca kehidupan yang paradoks dengan kepribadian yang juga paradox! Introversion sekligus Extroversion, pop dan klasik, berbahasa Indonesia bercampur Inggris yang menghasilkan karya-karya yang membangun keseimbangan dari berbagai kontradiksi tersebut. Dalam album terbaru Isyana, OZzers akan menemukan lirik, ritme, dan nada-nada bernuansa paradoksial. Melalui liriknya, album ini banyak bercerita tentang emosi yang mewakili pengalaman  dan karakter pribadi Isyana sambil ia terus menjawab selera penikmat musik dari beragam genre lho, OZzers.

 

 

Album Paradox terdiri dari 10 lagu yang sebagian besxar digarap di The Kennel Music Swedia, dibawah supervisi Hayden Bell, A&R Sony Music Asia Pacific. Album Paradox tercipta dari hasil kreatifitas Isyana bersama sejumlah komposer berkelas internasional, seperti Olof Lindskog, Hayley Aitken, Caesar & Loui, Harry Sommerdahl, Cage & Oneye. Selain musisi Internasional, Isyana juga mengajak musisi tanah air seperti Raisa, Andi Rianto, Alvin Witarsa, Brury Effendy dan Rendy Pandugo. Sebagai pemanasan Isyana mengajak Gamaliel membawakan Hit pertama “Terpesona” yang bernuansa urban R&B, yang terdengar ringan dan catchy. OZzers, yuk cek music video terbarunya Isyana Sarasvati - Terpesona feat. Gamaliel di bawah ini!

 

 

 

Share this article