Isyana Sarasvati kembali menunjukkan dirinya sebagai penyanyi dengan karya yang berkualitas lewat single terbaru “Lembaran Buku”. Lagu ini merupakan lanjutan dari single sebelumnya “Terpesona” yang sama-sama berasal dari album Paradox.

“Lembaran Buku” menceritakan tentang situasi psikologis seseorang ketika menghadapi kehilangan orang yang mereka cintai. Isyana memaknai kejadian dalam hidup tersebut sebagai lembaran-lembaran buku yang mempunyai ceritanya tersendiri, meskipun tak jarang cerita tersebut mempengarungi cerita dalam lembar selanjutnya.

 

 

Dalam video klipnya, mojang Bandung itu terlihat mengumpulkan barang-barang yang diberikan oleh sang kekasih yang sudah tiada. Ketika semua barangnya terkumpul, Isyana yang berada di masa sekarang mengalami flashback akan kenangan indah dan juga pahit yang telah ia lalui bersama sang kekasih. Akhirnya Isyana pun membuang benda-benda tersebut dan memilih untuk melanjutkan hidupnya sekarang.

 

 

Dikutip dari Press Release miliknya, dalam pembuatan single ini Isyana dibantu oleh musisi asal Swedia, Olof Lindskog & Hayley Aitken pada Februari 2017 yang lalu. Penyanyi cantik ini mengajak mereka yang tengah terpuruk untuk menutup lembaran buku itu dan melanjutkan hidup serta berdiri tegak di atas kertas putih seperti kata pepatah 'life begin of the end of your comfort zone'.

 

Share this article