OZzers pasti kenal dong dengan sosok yang satu ini sang arkeolog cantik, Lara Croft dalam film Tomb Raider. Jika dahulunya film ini diperankan oleh aktris cantik dan seksi Angelina Jolie, kini film reboot besutan Roar Uthaug tersebut menunjuk Alicia Vikander sebagai sosok Lara Croft yang baru. Alicia dipilih karena pihak Warner Bros. ingin menampilkan sosok Lara yang baru.

 

 

Film reboot ini menyajikan aksi yang lebih intense dari sebelumnya, itu juga merupakan salah satu alasan kenapa Alicia Vikander ditunjuk sebagai Lara Croft yang baru. Berbeda dari sosok Lara yang diperankan oleh Angelina Jolie yang terkesan sempurna, Lara yang baru kini terlihat lebih realistis dengan bajunya yang lusuh, hal ini nampak di berbagai poster promosi film terbaru tersebut.

 

Tomb Raider reboot ini bercerita tentang hilangnya ayah dari Lara, ia pun berusaha menemukan sang ayah dan petualangannya tersebut membawanya menguak misteri kehidupan ayahnya yang ternyata berbeda dari yang ia ketahui serta adanya sindikat jahat dibalik penjualan artifak kuno yang berharga mahal. Yuk simak sinopsis lengkap yang dikutip dari Cinemags.com beserta trailernya dibawah, OZzers.

 

“Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft yang kini telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London dan mengambil kuliah di sana. Namun kemudian sebuah peristiwa membuatnya kembali tertarik untuk menyelidiki kasus menghilang ayahnya tersebut. Hal ini membuatnya berpetualang dan melakukan perjalanan kesebuah situs kuno di pesisir Jepang. Secara tiba-tiba hal ini menjadi petualangan yang diluar dugaan Lara, ia harus “bersenjatakan” kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah. Petualangan dan pengalaman Lara ini kemudian akan menjadikannya seorang yang tangguh dan mendapatkan julukan Tomb Raider.”

Share this article